Intip Hubunganmu Zodiak Bulan September 2019

September 01, 2019

Rubrik Zodiak dipersembahkan Barisan News hadir pada awal bulan.
Akan membahas zodiakmu tentang cinta, karir, keuangan dan lain sebagainya.

ZODIAK BULAN SEPTEMBER 2019


ZODIAK CAPRICORN
(21 Desember – 19 Januari)

Soal asmara bagi anda yang berzodiak Capricorn bulan-bulan ini akan menikmati rasanya disayang kekasih. Bagi yang sudah berkeluarga akan mendapatkan kejutan dari pasangan anda, bahkan suasana semakin romantis daripada bulan kemarin.

Mengenai karir mengalami keberuntungan oleh sebab ada tambahan bonus nih. Tapi syaratnya anda harus rela meluangkan waktu tambahan untuk mengerjakan hal-hal yang memang akan mengurangi waktu istirahat anda. Tapi tidak mengapa yang terpenting anda akan mendapatkan nilai tambah. Nilai tambah tersebut berupa rizeki yang tidak terduga. Keuangan jangan kuatir karena isi dompet anda akan bertambah.

Untuk kesehatan memang bagi yang berzodiak capricorn perlu banyak istirahat. Namun kalaupun sedikit istirahat, usahakan istirahatnya maksimal yakni istirahat yang memang murni istirahat. Meski tidur sejenak tapi nyenyak.


ZODIAK AQUARIUS
(20 Januari – 18 Februari)

Cintamu sedikit pendiam, rasa sayangpun berkurang barangkali pasangan anda lagi banyak kerjaan diluar. Jadi jangan berprasangka buruk. Hadapilah dengan senyuman, karena senyummu akan membuat pasanganmu semakin rindu denganmu.

Aduh kenapa nih pengeluaran bulan ini cukup banyak. Tapi tidak usah risau, pasti ada jalan keluarnya tentu anda harus berkerja keras. Mencari tambahan dong, kalau tidak makin berkurang nih isi dompet. Bisa-bisa tabunganmu terus berkurang.

Sepertinya anda akan mengalami kelelahan yang berat, bisa berujung stres. Jika tekanan darahmu naik. Ambilah air putih dan minumlah, supaya anda tidak mengalami tekanan stres yang panjang.


ZODIAK PISCES
(19 Februari – 20 Maret)

Cintamu lagi menyendiri, apaan tuh? Ya..ini lagi diem-dieman ya. Memang sih lagi waktunya untuk memikirkan diri sendiri. Membutuhkan waktu untuk saling memahami. Apalagi banyak persoalan yang sebenarnya sepele malahan dibesar-besarin.

Lakukanlah hal baik meski itu hanya membuang batu yang menggangu jalan. Kalau ada uang ya…disedekahkan kepada mereka yang membutuhkan. Ini sebagai pancingan agar keuanganmu bertambah. Bersedekah tidak akan membuatmu miskin, percayalah untuk beli kopi dan jus aja lebih mahal daripada apa yang anda sedekahkan.

Anda lagi suka berkhayal, atau barangkali lagi menjalani laku imanjinasi. Sehingga wajahmu terasa kusam. Banyaklah berwudhu atau basuhan air akan membuatmu makin cerah. Dan jangan lupa banyak olah raga, kalau tidak nantinya tubuhmu akan mudah lemes dan kecapekan.


ZODIAK ARIES
(21 Maret – 20 April)

Cintamu lagi aktif, maksudnya gimana nih? Iya nih..pasanganmu lagi aktif, barangkali pasanganmu lagi membutuhkan perhatian. Hayoo…diperhatikan dong pasangannya, jangan mikir diri sendiri terus. Kasihan juga kan.

Sepertinya kesombongan akan muncul pada dirimu di bulan-bulan ini. Tapi jangan terlalu syokk…kalau nggak bisa habis tuh isi dompet. Begitupun juga kalau mengerjakan sesuatu jangan terburu-buru, lha tidak kan tidak dikejar waktu. Santai aja dulu.

Perbanyaklah melihat matahari terbit, kalau bisa seluruh tubuhmu dan khususnya wajahmu tersinari matahari pagi. Biar fress dan seger. Kan enak kalau wajahnya seger. Senyum dong, lha gitu kan enak kalau dipandang.


ZODIAK TAURUS
(21 April – 20 Mei)

Kok sudah mulai berani ya. Wah..wah perlu hati-hati nih, karena ia makin agresif mengejarmu. Bahkan secara tiba-tiba berani mengutarakan hal-hal yang nantinya merugikanmu. Lha emang apa kok merugikan, karena pasangamu bakalan banyak meminta-minta ini dan itu.

Isi dompetmu kalau tidak dijaga bisa habis. Keuangan makin seret, tapi tidak jadi soal karena anda memiliki energi khusus sehingga keuangan tetap stabil. Tapi ingat jangan boros ya.

Kamu suka yang pahit-pahit tidak, meski hidup ini kadang pahit. Tapi kamu harus mencoba yang pahit-pahit, baik itu obat-obatan atau sayuran yang pahit seperti mengkudu, daun pepaya, dan pare. Karena tubuhmu membutuhkannya supaya stabil kondisi tubumu.


ZODIAK GEMIN
(21 Mei – 20 Juni)

Kamu harus pandai berkomunikasi, kalau tidak nantinya bisa salah sangka atau salah tangkap. Karena kamu sebenarnya memiliki kelebihan dalam berkomunikasi, tapi pasanganmu memililiki kecerewetan yang mendekati sepuluh derajat celcius, dingin banget deh.

Seperti pepatah mengatakan bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Tetap semangat berjuang untuk menghasilkan yang lebih baik. Jangan kuatir soal isi dompet tidak ada masalah.

Kepala kok sering pusing ya, jangan dibiarkan terus menerus segera diobati ya. Kalau ngak nantinya akan keterusan.


ZODIAK CANCER
(21 Juni – 20 Juli)

Kamu harus jujur, kalau ngak bisa ajur deh. Jujurlah meski itu kadang menyakitkan. Namun dibalik rasa sakit itu kamu akan mendapatkan suatu pelajaran dan kasih sayang yang lebih dari bulan-bulan lalu.

Pola belanjamu jangan terlalu boros. Ntar pengeluaran bisa membengkak lho. Kurangi belanja yang kurang penting atau beli sesuatu sesuai kebutuhan saja. Kalau kamu berkeinginan memiliki barang itu tunggu saja waktunya, pastinya nanti juga terbeli.

Jangan malas untuk bangun pagi, pagi itu membawa rizeki. Ayo bangun pagi.


ZODIAK LEO
(21 Juli – 21 Agustus)

Meski kamu seperti singa yang mampu menguasai hutan, belum tentu kamu bisa menguasai emosi pasangamu. Berhati-hatilah jangan sakiti isi hatinya, kalau ngak tingkat emosi pasangamu akan semakin meledak dan kamu kenak banyak omelan deh.

Wah…lagi dapat apaan nih. Ada yang memberi sesuatu kepadamu di bulan ini. Pastinya akan membuatmu gembira. Tapi ingat jangan boros.

Badanmu membutuhkan banyak istirahat. Kalau perlu jasa pijit juga tidak apa-apa. Minimal otot-ototmu tidak kaku, sehingga badanmu bisa enak dan stabil serta memiliki vitalitas tubuh yang kuat.


ZODIAK VIRGO
(22 Agustus – 22 September)

Kamu harus percaya diri, kalau tidak hubungamu bisa makin tidak baik. Layanilah pasangamu dengan baik-baik, jangan sakiti isi hatinya. Ingatlah kepercayaan yang ada pada dirimu akan membuat pasangamu juga juga memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi setiap persoalan yang ia temui.

Jangan mengeluh, berfikirlah postif meski hal itu tidak kamu dapatkan, kalau sudah rizeki tidak akan kemana.

Kesibukanmu membuat dirimu kelelahan. Jadi jangan lupa bawa multivitamin, tentu makan yang teratur. Karena multivitamin ini hanya sebagai penambah pola makanmu supaya kamu tetap terjaga. Sebab bulan-bulan ini kamu akan memiliki kesibukan yang padat dan menguras banyak waktu.


ZODIAK LIBRA
(23 September – 22 Oktober)

Kok sama-sama suka nonton, ya deh silahkan jalan-jalan nonton film atau bioskop bersama. Atau lihatlah pagelaran seni, perayaan yang penuh dengan kemerihan juga tidak apa-apa. Karena saat ini kamu dan pasangamu lagi senang banget…cieh…cieh.

Setiap usaha belum tentu menghasilkan suatu yang maksimal. Rata-rata yang kamu hasilkan cukup, tidak berlebih.

Bersyukurlah karena kejiwaanmu masih normal, kalau ngak normal….gila dong hehe.


ZODIAK SCORPIO
(23 Oktober – 22 November)

Jangan suka barang-barang mewah meski kamu bisa membelinya. Kasihan pasangamu, ia akan memberikan aliran yang deras. Kamu memang jadi penampungnya.

Kamu lagi demen membantu orang, pastinya soal keuangan tidak akan berpengaruh. Malahan akan terus bertambah. Bahkan sering mendapatkan kejutan yang tidak terduga-duga.

Emosi perlu dijaga dan distabilkan karena sifat marah-marah akan muncul tiba-tiba.


ZODIAK SAGITARIUS
(23 November – 20 Desember)

Bersikap bijaklah terhadap pasangamu, meski ia membuat kesalahan jangan berlama-lama mendiamkan dirinya. Jika kelamaan bisa bosan dan bahkan kamu akan ditinggalkan.

Kejujuranmu membuat keberkahan hidupmu. Sehingga kamu tidak merasa kekurangan, karena kamu selalu bersikap positif dan optimis. Perilakumu saat ini akan membuatmu makin banyak dicintai, baik teman kerja, saudara, dan bahkan pasangamu.

Kamu perlu meluangkan waktu sedikit meski hanya sekadar jalan-jalan ke taman. Lihatlah bunga-bunga bermekaran, tumbuhan hijau yang memberikan kedamaian. (Red/Lukni)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔